Latest: Download Free Desktop Wallpapers of Chef Loony! | Series: AuthorRank? | Download MBT eBooks!

Satu Ginjal, bayi ini hidup mewah

0 komen
Dengan skirt tutu merah muda, pita satin di kepala dan tumpukan baju desainer ternama, sulit dipercaya jika gadis mungil itu sedang berjuang bertahan hidup. Sejak kelahirannya, Princess Tiiaana lahir hanya dengan satu paru-paru, satu ginjal, dan hati yang terletak di bagian tubuh yang tak semestinya.  

Meski dokter telah memvonis bahawa ia hanya berumur pendek, bayi mungil itu tetap bertahan hidup dengan perawatan intensif. Keadaannya yang terus berangsur membaik membuat Carley Bradshaw, ibunya, bahagia. Tak ingin melewatkan kesempatan hidup putrinya, ia pun mengeluarkan ribuan poundsterling untuk memanjakan Tiiaana.

Sejak kelahirannya Tiiaana hanya berat 2,7 kg. Dokter yang membantu proses kelahirannya mengatakan, untuk bertahan hidup Tiiaana memerlukan operasi pada bahagian hati dan paru-paru, serta donor ginjal. Namun, kini Tiiaana telah menginjak usia 9 bulan, meski kehidupannya selalu dibayangi dengan infeksi dada dan ginjal.

"Saya sangat bangga dengan putri saya setelah apa yang ia alami dalam hidupnya yang singkat. Dia tidak hanya layak diberi nama Princess, tapi juga pantas diperlakukan seperti seorang putri," ujarnya pada Daily Mail.
Jatuh cinta pada Katie Price, membuat Bradshaw memberikan nama anaknya Princess Tiiaana. Nama itu terinspirasi dari nama Princess Tiaamii, putri Price. Ia juga ingin putrinya hidup bergelimang barang mewah dan glamor seperti kehidupan sang idola.

Bak kehidupan seorang putri, wanita usia 19 tahun itu memenuhi almari anaknya dengan berbagai jenama produk bayi ternama, Dior salah satunya. Jaket bulu, kasut balet,romper, dan baju cantik telah ia siapkan untuk putri kecilnya.

Menurut Bradshaw, ia dan pasangannya telah menghabiskan sekitar £8,000  untuk putrinya.  Bahkan tahun lalu pasangan ini telah menghabiskan wang untuk membelikan hadiah Natal buat Tiiaana.
Sepatu bayi

No comments:

Jika korang suka info ini, sila tulis sesuatu kat komen, tq

  • MBT Icons and buttons

    Icons and Buttons

    Our resources have been successfully downloaded over 10K times and found almost every where. Get yours!

  • choosing webhost for a blog

    Why HostGator?

    Learn Why we chose HostGator as our Web Host and find discount coupons to kick start your blog today!

  • SEO Settings for blogger

    ALL IN ONE SEO PACK 2012

    Learn every single SEO tip that will boost your blog's ranking and organic traffic. We got them all!

  • Blogger widgets and plugins

    Visit MBT's Blogger LAB

    Why not take a tour of all great Blogger widgets published so far? You Name it we have it!

  • become a six figure blogger!

    Become a SIX FIGURE BLOGGER

    Learn what it takes to become a successful entrepreneur and build a living online!